Monday, July 1, 2013

PANTAI PASIR PANJANG


Pantai Pasir Panjang terletak di area barat laut Pulau Kei Kecil. Buat saya ini pantai dengan pasir paling halus yang pernah saya kunjungi

Dari tempat kami menginap, ini lah pemandangan yang dapat dinikmati... tidak perlu jauh! pantai persis di hadapan anda.

Hanya jalan menurun sedikit dari hotel, saya bisa menikmati pemandangan seperti ini.. jarang sekali melihat pohon sedekat ini dengan air laut, anda bisa berteduh sambil menikmati pantai 
Pemandangan yang cantik, air yang tenang dan super bening.... luar biasa

Satu hal yang unik dari pantai ini. Pasirnya super lembut!!! seperti bubuk susu atau bedak bahkan. berlebihan? silahkan lihat tekstur pasir pada foto ini.. atau silahkan injakan kaki anda sendiri ke sini :)


Untuk mendapatkan angle yang baik untuk foto ini, Saya pun semakin dalam berjalan ke air... disini sudah se dada saya. tidak lupa berhati2 memegang kamera *nyemplung repot!
Nah ini foto bung Al sedang main hp, santai di atas perahu yang diparkir disana... Foto ini adalah foto split shoot menggunakan housing underwater 


Tidak lupa foto bersama kak Prue dan ibu manager Djangkaru,  biar ga dibilang hoax *kapan lagi sob :)

No comments:

Post a Comment