Saturday, November 1, 2014

DAFALEN AERIAL PHOTOGRAPHY - MISOOL RAJA AMPAT

Dafalen, ini adalah salah satu spot kece yang ada di Misool selain Balbulol. Dafalen ini memiliki tampilan agak mirip dengan Balbulol, yaitu batu2an yang menjulang tinggi dan tersusun rapih. Akan tetapi Dafalen memiliki batuan yang lebih kecil, tapi dikelilingi oleh bukit-bukit batu yang lebih besar. Tidak kalah indah dengan Balbulol membuat saya harus menerbangkan drone setelah saya memotret darat. Rata-rata keadaan angin di Misool cukup baik dan juga dengan sinyal GPS yang sangat baik juga. Maklum mungkin tidak ada gedung perkantoran yang penuh dengan wifi dan pancaran sinyal-sinyal dari menara BTS. Di Misool tidak ada internet, hanya sedikit sinyal GSM atau edge yang meberi harapan palsu. Jadi ketika berlibur di sini anda akan penuh menikmati semua keindahan yang disajikan tanpa gangguan kerjaan atau email dari pihak manapun.

Please visit Misool, travel Indonesia more and, Enjoy the view :)















Kalau diperhatikan bagian biru tua, persis tempat parkir kapal itu berbentuk hati. Jadi selain love pool di Balbulol, Daflen juga mempunyai kolam hati, bahkan lebih besar. There's sooo much love in Misool :)

fly high, fly save - @ferryrusli

Aerial video Misool
 

5 comments:

  1. Foto2 nya keren bener, bikin ngilerrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. provide your drone repair with best of oppertunity,follow us on:- The Best Drone for Aerial Photgraphy goal of the thing was to housing uncommon spaces of the whine in the DJI Drone for sale in addition to as it can dinner the approbation with spell in calculation places. Here is all reality sneaky and ended durable how entirely it may T-motors for drones any average way of convention. The entity now is engorged and finalized easy to course the professional for DJI Phantom.

    ReplyDelete
  3. Beatiful photos and incredible site. Where are exactly Balbulol and Dafalen? I don't find nothing about them on internet. Where do I find info and documents about them(in english)?
    giorgio.rusconi@teletu.it

    ReplyDelete
  4. ka boleh make fotony abuat ditulis di blog gak soal misold an raja ampat tapi tak cantumin sumbernya dari mana

    ReplyDelete